Blinking Hello Kitty Angel Jurnal Bunga Matahari: Ternyata aku bisa, ya.

Selasa, 03 Desember 2019

Ternyata aku bisa, ya.

Sedang suntuk.
Layar di depan mata menampilkan barisan kata-kata
Tapi pikiran entah melalangbuana kemana.
Mempertanyakan sampai kapan akan berada di sini.
Jenuh.
Tapi tidak dipungkiri, aku butuh.

Kemudian membuka percakapan-percakapan lama.
Membaca masa masa ketika masih mengerjakan tugas akhir dan dalam satu hari masalah terus-terusan ada.
Ketika menuliskannya mungkin aku saat itu sudah hampir menangis.
Saat ini membacanya malah ingin tertawa.

Masalah saat itu belum aku lupa
tapi,
....ternyata untuk melewatinya, aku bisa ya.

Berarti,
yang saat ini aku hadapi pun
suatu saat akan membuatku mengatakan yang sama.
atau malah membuatku tertawa juga.

Haha.
Ternyata, aku bisa, ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar