Blinking Hello Kitty Angel Jurnal Bunga Matahari

Minggu, 17 Januari 2016

Puncak ketika seseorang menempati posisi istimewa dalam hidupmu adalah,  kamu berpikir bahwa tak ingin hanya bersama di dunia.
Harapannya adalah harapanmu, bahkan senang sedihnya akan kau rasakan juga.
***

Salah satu hari bahagia di liburan ini adalah (akhirnya) punya kesempatan untuk bertemu lagi sama salah satu teman SMA. Kurang lebih sudah 3 bulan, selalu ada saja hal yang membuat susah mengatur jadwal untuk bertemu, dan akhirnya, hari jum'at yang lalu, Allah memudahkan untuk bertemu.

Karena tahu diri memiliki kepribadian yang sulit untuk berteman dan cocok dengan seseorang. Jadi ketika menemukan seseorang yang benar-benar 'sesuai', itu sangat (amat) menyenangkan. Rezeki dan karunia itu gak sebatas harta, dipertemukan dengan seseorang yang 'sesuai'  juga.. manusia merasa bahagia, kan?

Dari awal membayangkan akan ada banyak cerita yang keluar dari masing-masing, berdasarkan pengalaman masa sma yang gak ketemu sabtu minggu atau bahkan cuma selang beberapa jam aja akan ada cerita-cerita heboh dan seakan-akan gak ada orang lain di muka bumi ini selain kita berdua.

Ternyata...

Benar. Tiga jam di kedai donat rasanya kurang cukup untuk menceritakan semuanya. Dari hal-hal serius soal masa depan sampai hal-hal sepele tentang bagaimana kepribadian kita yang seakan-akan 'tertukar' saat ini., dan ketika waktu memaksa untuk menyudahi pertemuan rasanya berat, karena tahu akan susah lagi untuk mengatur waktu bertemu.

Semoga dimudahkan selalu untuk setiap urusan kita ya, dan semoga waktu dimana intensitas waktu kita  untuk lebih sering bertemu juga segera datang, aamiin.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar