Blinking Hello Kitty Angel Jurnal Bunga Matahari: Segenggam Perasaan

Jumat, 19 Juni 2020

Segenggam Perasaan

Ya Tuhan,

Ini, aku kembalikan. 
segenggam perasaan yang ternyata belum siap aku emban.
Hanya segenggam, tetapi riuhnya kadang tidak bisa aku redam.

Rasanya saat itu sudah ku sapu bersih relung hati.
Memastikan tidak ada yang tersisa.
Namun ternyata tertinggal serpihannya.
Kasat mata.
dan sekarang aku kembalikan sepenuhnya.

Jika Engkau berkenan, 
tolong berikan lagi padaku di lain waktu.
Saat aku sudah lebih siap untuk menerima takdirMu.
Ketika semua tidak lagi semu.
Meskipun itu tetap bukan milikku, tapi sepenuhnya milikMu.

Saat ini, tolong jaga perasaan itu agar tidak kembali. 
Aku tidak tahu, bahagia atau duka 'kah yang di ujung jalan itu berdiri.
Kuatkan aku untuk apapun yang nanti terjadi.

Aku tidak akan mempertanyakan apa-apa lagi.
Kau menciptakanku dengan sebuah kekuatan,
dan tidak akan ku sia-siakan. 

Ini semua putusan-Mu, dan aku tidak pernah ragu.


Terimakasih untuk semua hal yang semakin baik setiap harinya.
Untuk semua yang baik-baik saja.
Hanya segenggam perasaan itu yang menyiksa.

Perasaan yang mengganggu

karena itu ku kembalikan ia padaMu. 












Tidak ada komentar:

Posting Komentar