Blinking Hello Kitty Angel Jurnal Bunga Matahari

Selasa, 24 Maret 2020

"Kamu terlihat jauh lebih baik. 
Lebih ceria. 
Lebih bahagia. 
Sedang jatuh cinta, ya?"

"Hah?

Oh, iya! 

Aku sedang jatuh cinta. 

Aku sadar, 
kalau ternyata dia berharga.
Apalagi,
dia hanya ada satu di dunia.

Tadinya,
yang aku perhatikan
hanya semua kekurangan.

Aku mau dia jadi sempurna
padahal,
itu bukan dasar manusia. 

Sekarang, aku lebih menerima. 

Dia memang banyak kekurangan.
Tapi, dia juga makhluk Tuhan
yang diciptakan bukan untuk sebuah kesia-siaan. 

Bahkan, 
jika dia mau berusaha dan meminta, 
setiap kekurangan 
pasti bisa dengan mudah ditutupi oleh Tuhan.

Menerima dia apa adanya,
adalah salah satu caraku untuk mensyukuri karunia. 

Oleh karena itu, 
aku memilih untuk lebih mencintai,
memahami,
menghargai,
menyayangi
dia.

Dan yang terpenting, 
dia itu, 
diriku."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar