Blinking Hello Kitty Angel Jurnal Bunga Matahari: doa.

Minggu, 23 Mei 2021

doa.

Doa yang ku lirihkan tanpa keseriusan saja,
Ia kabulkan.

Bisikan dalam hati yang bahkan ku lupa,
Ia kabulkan.

Keinginan sesederhana apapun
tak lama Ia kabulkan.

Maka aku tahu,
semua pinta dan doa akan Ia beri jawaban.

Jawaban terbaik dari Ia yang memang mengetahui segalanya.

Kadang untuk menginginkan sesuatu,
aku takut. 
Tapi karena aku menginginkannya, aku mau berusaha. Dan akan terus merapalnya dalam doa.

Tentang masa depan, aku tidak tahu bagaimana.
Tapi aku yakin sesungguhnya
jawaban dari doa-doaku sudah ada di depan mata.
Hanya terhalang sebuah tabir rahasia.

Entah, 
Akankah Ia perlihatkan satu persatu kepadaku
atau sekaligus dalam satu waktu.

Aku tidak tahu
Yang aku tahu, 
aku akan terus berprasangka baik pada-Nya.
Bahwa sesuatu yang indah menungguku disana.
Bahwa aku hanya perlu sedikit berusaha.

Bahwa tidak ada yang sia-sia.

Aku tidak sabar hidupku akan menjadi lebih berwarna. 
Tidak, aku yakin tidak akan hanya ada pelangi.
Tapi mungkin hujan badai juga sesekali.
Tapi tidak apa-apa.


aku bersama-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar