Blinking Hello Kitty Angel Jurnal Bunga Matahari: Titik balik.

Selasa, 11 Mei 2021

Titik balik.

"Kak, terima kasih sudah menuliskannya!"

"Aku nangis baca blog kakak"

dan pesan sederhana itu memberikan kehangatan tersendiri untukku. 

                                                                                        ***

Kemarin mau lanjut nulis setelah zuhur tapi malah tidur, hehe. Nah, sambil menunggu skincare-ku menyerap sempurna, mari kita lanjutkan saja. 

Melanjutkan postingan sebelumnya, aku berpikir untuk menjadikan blog ini punya manfaat untuk orang lain juga.

Sesederhana ketika ada orang yang sedang merasa perasaannya nggak baik-baik aja, dan dia buka blog ini entah darimana, dan dia bisa merasakan bahwa dia gak sendirian. 

Karena apa? 

Karena sebuah pesan whatsapp dari adik kelas. Dia menyampaikan dua kalimat yang menjadi pembuka di atas. 

Aku yang saat itu cuma menjadikan blog sebagai "buku coret-coretan" langsung berpikir,

"Hah? ada ya yang sampai berterima kasih untuk sebuah tulisan yang bahkan aku gak meniatkannya untuk apa-apa?"

Aku senang, bersyukur, sekaligus gak nyangka aja gitu. 

Terima kasih adik manis. Semoga tulisan-tulisan sederhana yang aku buat bisa bermanfaat untuk lebih banyak orang, ya. Dan ingat, apapun yang terjadi, kamu gak sendiri.

1 komentar:

  1. Wah, saya juga berterima kasih tanpa disadari berkat tulisannya Afifah, saya jadi lebih bisa belajar cara bersikap dan lebih peka terhadap perasaan orang lain.

    Dan berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan harus lebih memahami agamanya.

    Yang membekas tuh yang tentang jaga izzah dan iffah, kalau ternyata hal itu gak cuma tugas perempuan tapi juga laki-laki.

    Terima kasih berkat tulisan Afifah akhirnya mempertemukan saya dengan penulis lain seperti ustadz felix siauw dan tere liye yang sedikit banyak mempengaruhi keputusan hidup dikemudian hari.

    Selalu suka dengan tulisan Afifah, soalnya bikin mikir hehe. Sekali lagi terima kasih ya.

    Hatur Arigatou

    BalasHapus