Blinking Hello Kitty Angel Jurnal Bunga Matahari: Maaf, ya.

Senin, 10 Mei 2021

Maaf, ya.

 Hai.

Mungkin. Mungkin, ya. Kalau blog ini punya pembaca setia (meskipun sepertinya tidak). Aku mau minta maaf dulu. 

Maaf, ya, akhir-akhir ini postingannya lebih banyak ngeluhnya. 

Tapi, ya, gimana. 

Meskipun sebenarnya aku pun tahu seharusnya yang "dibagi" itu bahagia-bahagianya aja. 

Karena secara tidak langsung, apa yang dilihat, dibaca, dan didengar oleh seseorang, bisa mempengaruhi suasana hati. Ya, gak semua orang seperti itu, sih. Sebagiannya, termasuk aku, seperti itu. 

Dan aku gak mau menebar yang orang-orang sebut negative vibes untuk mereka yang membaca blog ini. 

Jadi, maaf, ya. 

Seperti yang sudah pernah aku bahas sebelumnya. Blog ini memang tentang aku dan orang-orang yang aku lihat. But mostly, its about me. 

Kalian pasti punya sebuah aktivitas yang biasanya kalian jadikan 'pelampiasan' ketika suasana hati sedang tidak baik-baik saja. Iya, semacam aktivitas yang jadi 'pelarian'. Aktivitas yang bikin hati lega lagi atau setidaknya lupa sejenak dengan hal-hal buruk yang terjadi. 

Nah, blog ini seperti itu. 

Blog ini jadi semacam teman yang gak akan ngeluh ketika aku cerita macam-macam. 

Dan ya, aku nulis ketika bingung mau cerita sama siapa. Karena setelah itu, rasanya lega. Apalagi aku berteman erat dengan yang namanya overthinking dan nulis adalah salah satu bentuk 'pelarian'nya. Kapan-kapan aku bahas lebih lanjut soal ini, ya. 

Aku nulis sesuatu. Aku post. Kemudian aku baca di lain hari. Begitu. 

Tapi (coba hitung berapa kali aku bilang tapi), kemarin aku ingat pesan whatsapp dari seorang adik kelas yang bikin aku berpikir untuk tidak hanya menjadikan blog ini sebatas buku harian(?). 

Udah azan. Bersambung ke postingan selanjutnya, ya. Sek, tak solat dulu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar